Laksanakan Operasi Aman Nusa Dua. Ini Sasaran Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa
Cari Berita

Advertisement

Laksanakan Operasi Aman Nusa Dua. Ini Sasaran Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa

Kibar News
2/09/2021


Gowa.KN -- Kanit reskrim Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Haris memimpin langsung operasi Aman Nusa dua dan mengecek langsung sembilan bahan pokok serta gas di pasar tradisional Malino,Selasa (9/2/2021).

Personil yang terlibat langsung dalam operasi Aman Nusa Dua dengan sikap humanisnya langsung melihat stok sembilan bahan pokok dan gas elpiji yang ada di pasar tradisional Malino.

Selain mengecek langsung ke pasar tradisional malino personil polsek Tinggimoncong mengecek seluruh pangkalan dan agen gas elpiji serta Toko klongtongan.

Operasi aman nusa dua ini bertujuan agar tidak ada pedagang atau penyalur gas elpiji yang menampung sehingga memainkan harga di luar dari harga PT pertamina.

"Kami akan menindak tegas apabila ada oknum yang menampung sembako dan gas elpiji untuk menaikkan harga sehingga masyarakat susah mendapatkan sembako maupun gas elpiji"Ujar Kanit Res IPDA Haris

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH membenarkan akan terus melaksanakan operasi aman nusa dua dengan sasaran sembako dan gas elpiji di wilayah binaanya untuk mengantisipasi para oknum pedagang atau penyalur gas yang akan menampung serta menaikkan harga yang tidak sesuai sehingga seluruh masyarakat sulit mendapatkan sembako dan gas elpiji.

Humas Tinggimoncong

Politik

Advertisement