Bara JP Makassar : Abu Janda Akan Baik-Baik Saja
Cari Berita

Advertisement

Bara JP Makassar : Abu Janda Akan Baik-Baik Saja

Kibar News
2/02/2021

KibarNews.ID - Aktifis media sosial (medsos) Permadi Arya alias Abu Janda dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan SARA.

Melihat hal tersebut, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Makassar menilai tidak ada yang salah dari Abu Janda. 

Ketua Bara JP Makassar, Iqbal menuturkan jangan menilai hanya di ujung saja, tapi setiap permasalahan dilihat mulai dari pangkal sampai ke ujung.

"Saya melihat tidak ada SARA yang dilakukan oleh Bang Permadi Arya. Kalau kita mau bijak melihat dari pangkalnya, kita pasti lebih paham. Perihal bahasanya tentang Islam itukan diskusi pribadi saling jawabnya dengan Ust. Tengku Zulkarnaen, dan yang beliau singgungkan Islam aliran Pak Ust. Tengku", beber Iqbal, Selasa (02/02/2021).

Ia juga menuturkan, apa yang diutarakan Permadi Arya ke Natalius Pigai bukanlah suatu rasis, apa lagi tidak menjelaskan secara rinci dan detail evolusi yang dimaksud.

"Mungkin saja evolusi yang dimaksud terkait cara berfikir Pak Pigai, bukan fisik. Apalagi bang Permadi sudah klarifikasi", tambahnya.

Bara JP Makassar yakin Abu Janda akan baik-baik saja, dan tetap semangat dan mengikuti semua proses hukum yang sementara berjalan. (*)

Politik

Advertisement