Polda Sulteng Tatap Muka Secara Vicon Kenal Pamit Ibu Asuh Polwan RI
Cari Berita

Advertisement

Polda Sulteng Tatap Muka Secara Vicon Kenal Pamit Ibu Asuh Polwan RI

Kibar News
1/22/2021

Palu.KN - Pelaksanaan tatap muka dan kenal pamit Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Idham Azis dan Ny. Juliati Sigit Prabowo dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh seluruh Pati Polwan, Kombes Polwan senior, Pakor Polwan, para Karo SDM, seluruh Polda dan seluruh Polwan (Kamis 21/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan adanya pergantian pimpinan Polri (Kapolri) dari Jenderal Polisi Drs Idham Azis kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah menjalani Fit and Proper Test dan telah disetujui oleh komisi 3 DPR RI. Secara otomatis jabatan sebagai Ibu asuh Polwan RI akan berpindah dari Ny. Fitri Idham Azis kepada Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Pada kesempatan acara ini Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Idham Azis menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh Polwan atas prestasi prestasi yang telah diraih selama ini, polwan adalah ujung tombak, polwan adalah kebanggaan, saya bangga atas pencapaian polwan selama ini.

Ny Juliati Sigit Prabowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada dasarnya Polwan sudah bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas tugasnya, polwan telah berkiprah dengan menunjukkan prestasinya yang luar biasa. 

Ibu Asuh Polwan berharap Polwan bisa memberi warna bagi Polri secara keseluruhan, dimana diketahui bersama bahwa Polwan telah menorehkan prestasi emasnya, sehingga kedepannya Polwan diharapkan dapat makin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

“Saya berharap semoga ke depan para Polisi Wanita Indonesia lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya,” ucap Ibu Asuh Polwan yang baru.

Karo SDM Polda Sulteng KBP Mahedi Surindra setelah mengikuti kegiatan virtual tersebut menyampaikan bahwa harapan Ibu Asuh Polwan akan ditindak lanjuti untuk meningkatkan peran Polwan di Polda Sulawesi Tengah dengan maksimal.

Politik

Advertisement