Wabup Gowa Lakukan Sidak di Disdik, Ini Pesannya Bagi ASN
Cari Berita

Advertisement

Wabup Gowa Lakukan Sidak di Disdik, Ini Pesannya Bagi ASN

Kibar News
12/30/2020


Gowa.KN -- Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke  kantor Dinas Pendidikan, dimana kunjungan tersebut di dampingi sekretaris Inspektorat, Rabu (30/12).

Wabup gowa H Abd Rauf Malaganni lakukan sidak di kantor Dinas Pendidikan dalam lanjutan pasca Hari Natal,  menurutnya kali ini kunjungannya terakhir dan akan dilanjutkan pasca pergantian Tahun Baru " kunjungan ini yang terakhir pasca hari natal serta akan dilanjutkan pada hari senin mendatang pasca tahun baru " ujarnya 

Lanjut ia juga mengutarakan bagi ASN yang tidak hadir pada saat pelayanan maka akan diberikan sanksi " Jadi pegawai yang tanpa ada pemberitahuan ke pimpinannya dan tidak masuk kantor selama tiga hari ini maka kita akan berikan sanksi sesuai ketentuan," tegasnya.

Wabup Gowa juga berharap seluruh ASN Pemkab Gowa tetap mengikuti protokol kesehatan saat bekerja, seperti memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Apalagi menurutnya Kabupaten Gowa sudah memiliki Peraturan Daerah (Perda) Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan.

"Walaupun masa pandemi, saya berharap tetap semangat bekerja, jaga kesehatan dan jaga imun tubuh agar tetap baik. Saya juga berharap seluruh ASN tetap masuk kantor setiap hari kerja," harapnya

Politik

Advertisement