Pemerhati Pilkada Sulsel Asdar Akbar : Kemenangan DP adalah kemenangan seluruh rakyat kota makassar
Cari Berita

Advertisement

Pemerhati Pilkada Sulsel Asdar Akbar : Kemenangan DP adalah kemenangan seluruh rakyat kota makassar

Kibar News
12/09/2020


Makassar.KN-- Pemerhati Pilkada SulSel Asdar menyebut kemenangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada Pilwali MAKASSAR 2020 adalah kemenangan seluruh warga MAKASSAR.

“Kemauan rakyat untuk memilih DP itu cukup besar. Jadi ini memang ini kemenangan rakyat kota MAKASSAR,” ujarnya

Asdar mengungkapkan Kemenangan DP bukti kuatnya basis anak lorongta dan solidnya RT RW. Mereka mengatasnamakan koalisi rakyat akar rumput. Selain figur DP yang sudahh memperlihatkan karyanya selama menjabat walikota juga kami melihat dukungan parpol yang solid dan massif bergerak

" kemenangan Danny Pomanto tidak diperoleh dengan mudah, itu semua hasil kerja keras seluruh tim pemenangan, pendukung, simpatisan dan masyarakat kota MAKASSAR.

Sejak awal memang survei DP selalu unggul apalagi pasangan Fatmawati refresentasi keterwakilan perempuan menambah kekuatan DP " Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) kini mengukir sejarah baru. Untuk pertama kalinya perempuan menjadi wakil Wali Kota di MAKASSAR".pungkasnya

Kendati demikian, Asdar Akbar berharap agar pasangan Adama’ tetap rendah hati dan berharap MAKASSAR bisa lebih maju di tangan Danny-Fatma.

“Untuk pasangan Adama, karena ini merupakan kemenangan rakyat, semoga membawa masyarakat kota MAKASSAR lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Kemenangan DP tentu membawa harapan besar bagi kemajuan kota makassar bersama Gubernur SulSel Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr.

Politik

Advertisement