Rektor UNM Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfiz
Cari Berita

Advertisement

Rektor UNM Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfiz

Kibar News
11/06/2020

KibarNews.id- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Husain Syam meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidzul Qur'ani Masjid Nurul Ilmi UNM di kampus Gunung Sari UNM, Jumat (6/10/2020).

Acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidzul Qur'ani Masjid Nurul Ilmi UNM, juga dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan dalam lingkup UNM, dan para pengurus Mesjid Nurul Ilmi Kampus UNM.

Sebagai wujud perhatian pembangunan Rumah Tahfiz, Prof Husain menyumbang 1000 sak semen.

Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada panitia pembangunan agar tetap menjaga sinergi dan optimis dalam melaksanakan pembangunan rumah Tahfiz.

“Seberat apapun yang kita akan kerjakan kalau kita bersama-sama bersinergi dan berdoa. Ini Bagian dari kerjasama yang luar biasa,” ungkapnya.

Ia pun berharap pembangunan rumah Tahfiz ini menjadi tempat pembentukan generasi qurani dan menjadi amal jariah bagi siapa saja yang berpartisipasi dalam pembangunan rumah tahfiz.

“Kita berharap ini menjadi awal yang baik untuk kita semua, membentuk generasi insan quran dan menjadi amal jariah untuk kita semua,” harapnya. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.

Politik

Advertisement