Perindo Gowa : Demi Kesinambungan Pembangunan, Kita 'Doboloki'
Cari Berita

Advertisement

Perindo Gowa : Demi Kesinambungan Pembangunan, Kita 'Doboloki'

Kibar News
10/28/2020

Gowa -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Gowa  mengadakan rapat konsolidasi internal partai dalam pemenangan Pikada Tahun 2020 Pasangan Calon Bupati Adnan Purichta ichsan dan Wakil Abdul Rauf Mallagani.

Hadir dalam rapat yakni ketua DPW Sulsel Perindo Sanusi Ramadhan S.Sos. M,si , Ketua Fraksi DPRD Gowa H.Anwar Usman, Wakil Ketua Fraksi HM.Raiys Sahabuddin Dg.Tayang , Anggota DPRD, Hj.Irmawati SE. Anggota DPRD H.Makmur Dg.Mangung.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Andriyadi menekankan kepada setiap kader baik di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat desa agar senantiasa serius melaksanakan konsolidasi untuk penguatan infrastruktur Partai Perindo di Kabupaten Gowa.

"Tujuan kegiatan ini, menyatukan persepsi bagaimana dapat mensinergikan kebersamaan dan teknis pemenangan serta melakukan percepatan bergerakan untuk memenangkan pasangan ini di pilkada ", ujarnya.

Sambungnya, ia juga mengutarakan bahwa kerugian besar jika memilih kolom kosong sebab nantinya memiliki pemimpin yg memiliki keterbatasan kewenangan dan pembangunan Kab gowa akan terhambat jika memilih kolom kosong” maka pilihannya hanya satu untuk kesinambungan pembangunan yg lebih baik adalah memenangkan “ pasangan “doboloki”.

Lanjut, ia juga menuturkan rapat konsolidasi pemenangan ini untuk membakar semangat para kader Perindo dalam mendulang kemenangan di pemilihan legislatif lalu.

" Kami merasa optimis untuk dapat memenangkan pasangan tersebut. Selain kerja cerdas hal tersebut juga berkat komunikasi dan komitmen yang telah disepakati dengan baik " ungkap Andriyadi Dikantor DPD Partai Perindo Gowa bertempat Jalan Mangka Dg.Bombong No CII , Rabu 28/10/2020

Andriyadi mengatakan, seluruh struktur partai Perindo dari 18 PAC saat ini tengah memperkuat elektabilitas pasangan Adnan-Kio, selain elektabilitas Perindo juga akan menargetkan Semaksimal Mungkin Suara yang diraih untuk memenangkan pasangan yang di dukungnya.

"target kami maksimal mungkin suara dengan struktur yang sudah terbentuk. hal yang paling mendasar yang akan kita lakukan, mengajak keluarga beserta lingkungan untuk mendukung pasangan Adnan Purichta Ichsan -  Abdul Rauf Malaganni. tentunya dengan gerakan kita, Sesumur, Sekasur, Sedapur, Saya kira konsep di atas cukup fisible dilaksanakan" Terang Andriyadi 

Terpisah, Sekretaris DPD Perindo Gowa Rafandi Djalil Yusuf,S.M. Merasa sangat yakin akan mendulang kemenangan dalam Pilkada 2020 nanti. Dirinya meminta para kader Perindo untuk berbaris bekerja sama untuk merenggut kemenangan.

" Kita harus tetap bersama, dengan merapatkan barisan dari seluruh partai pengusung dan pendukung saya yakin kita akan dapat memenangkan pilkada 2020 ini " pungkas Rafandi Djalil Yusuf,S.M (udin)

Politik

Advertisement