Temui Sekretaris Forea, KIPE Siap All Out Untuk APPI - ARB
Cari Berita

Advertisement

Temui Sekretaris Forea, KIPE Siap All Out Untuk APPI - ARB

Kibar News
9/08/2020


Makassar -- Pasangan calon (paslon) Walikota- Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin - Abdul Rahman Bando (Appi - ARB) mendapat tambahan dukungan pasca mendaftar di kantor KPUD kota Makassar pada Minggu, (06/09/20) lalu.

Adalah Komunitas Insan Pekerja Ekonomi (KIPE) yang di komandoi Harun Al-Rasyid, S.Pd siap memberikan dukungannya kepada paslon Appi - ARB setelah menemui Sekretaris Forum Relawan Appi (Forea), Iqbal di salah satu cafe di Makassar, Selasa (08/09/20).

"Setelah kami berdiskusi dengan teman- teman KIPE yang beranggotakan para marketer dan penggiat ekonomi di kota Makassar, kami sepakat mengarahkan dukungan ke pak Appi - ARB dan siap berafiliasi denga Forea", ucap Harun yang juga  mantan kandidat Ketua HMI cabang Makassar.

Harun menambahkan secepat mungkin KIPE akan menyerahkan struktur dan data anggotanya dan mempersiapkan deklarasi dukungan.

Sementara itu, sekretaris Forea Iqbal mengatakan kehadiran KIPE yang ingin bersama-sama memperjuangkan kemenangan Appi - ARB di pilwali adalah sebuah tambahan kekuatan, dan bukti jika masyarakat ingin adanya perubahan dan Makassar bangkit.

"Terima kasih buat kawan-kawan KIPE yang sudah menyatakan siap memenangkan APPI- ARB di pilwali. Tentunya ini adalah hal baik dan bersama-sama mai melihat Makassar bangkit dan lebih baik lagi", tutur Iqbal. (*)

Politik

Advertisement