Istri Walikota Pare-Pare Apresiasi Kreatifitas Warganya
Cari Berita

Advertisement

Istri Walikota Pare-Pare Apresiasi Kreatifitas Warganya

Kibar News
9/18/2020


Gowa -- Kreativitas warga Parepare dalam membuat koreografi atas lagu Corona yang diciptakan personil Polres Gowa AKP. M Tambunan mendapat respon positif dari istri Walikota Pare Pare Hj. Erna Rasyid Taufan SE., M.Pd.

Respon positif tersebut kemudian mengarahkan Andi Tenri Akrab AM selaku ketua M7 management membuat koreografi atas lagu tersebut.

Dari hasil koreografi yang diabadikan dalam bentuk video singkat mendapat apresiasi dari istri walikota Parepare dimana Hj. Erna Rasyid Taufan SE., M.Pd. menilai bahwa lagu bergenre Reggae yang diciptakan AKP. M. Tambunan (Kasubbag Humas Polres Gowa) sangat menarik kemudian gerakan demi gerakan  sangat terlihat energik.

Setelah video di upload di media sosial, berbagai netizen memberikan apresiasi dan like kemudian membagikan hasil video tersebut.

Tidak hanya itu istri walikota Parepare yang lebih dikenal dengan 
Hj. Erna Rasyid Taufan SE., M.Pd mengaku sangat senang dengan instrumen musik beserta lirik lagu yang mengedukasi terkait covid 19 yang saat ini merebak dan berharap dengan lagu Corona serta koreo yang ada dapat memotivasi masyarakat untuk bersatu melawan virus Corona.

Dalam tayangan video berdurasi 4 menit tersebut tampak 4 Instruktur M7 management diantaranya Andi Tenri Akrab AM.d, Edha, Anna dan Andi Anti dengan lincahnya melakukan koreo sesuai dengan irama yang ada.

Instruktur M7 manajement saat dikonfirmasi atas dibuatnya koreografi tersebut mengatakan, awalnya ibu walikota hanya mendengar lagu ini ibu tertarik lalu mengarahkan saya dan teman-teman untuk membuat gerakan sesuai lagu yang ada dan rencana lagu dan koreografinya akan digunakan berlatih senam Corona di Pare Pare, tutur  Andi Tenri Akrab AM.d

Walaupun suasana saat ini virus corona melanda dunia dan semua orang merasa terganggu tapi kita tak boleh terpuruk, kita harus berusaha 
mencari kegiatan yang positif dengan menciptakan lagu dan Coreo agar kita semua bisa ikut senam dengan mengikuti irama dengan harapan imun kita tetap terjaga, selain itu kita selalu berharap untuk meningkatkan Iman kepada sang pencipta semoga musibah ini cepat berlalu, tambah Andi Tenri

Politik

Advertisement