Warga Kodim 1710 Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1710/Mimika
Cari Berita

Advertisement

Warga Kodim 1710 Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1710/Mimika

Kibar News
8/11/2020


KibarNews.id- Warga Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 1710/Mimika dari Letkol Inf Pio L. Nainggolan, S.E., M.Tr.(Han) kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, bertempat di Gedung Graha Emeneme Yauware, Jl. Budi Utomo, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Sabtu (8/8/2020) malam.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Pio L. Nainggolan, S.E., M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan terima kasih diantaranya kepada Pemda Mimika, para Dansat TNI-Polri dan seluruh prajurit Kodim yang sudah membantu dan bekerjasama dengan baik dari segi apapun selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1710/Mimika. “Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas disini ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.

“Saya juga memohon doa restu kepada hadirin semua, kiranya saya dapat menjalankan tugas dan senantiasa diberikan kesehatan di tempat tugas baru sebagai Pabandya-3 Milhandagri/Paban III/Bid Dagri Sintel Mabes TNI,” ungkapnya.
Sementara itu, Komandan Kodim 1710/Mimika yang baru Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pendatang baru tentunya dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran TNI-Polri maupun Pemda di Kabupaten Mimika  sangat membantu. “Kita semuanya saling mendukung dan memberikan masukan, sehingga  saya sebagai Komandan Kodim 1710/Mimika mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

“Saya mohon bantuan kepada semuanya agar kedepannya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Brigjen TNI Joni Triman Hasibuan (Dansatgas Elang BIN), Brigjen TNI Suswatyo (Asops Kogabwilhan III), Kolonel Inf Dikson (Paban Lat Ops Kogabwilhan III), Kolonel Inf Mahbub (Satgas Pinang Sirih), AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, S.I.K. (Kapolres Mimika), Yohannes Rettob, S.Sos., M.M. (Wakil Bupati Mimika), Arif Nasuha (VP SRM PT. Freeport Indonesia), Brigjen TNI (Purn) Raharyono dan Brigjen Pol (Purn) Boni Tampoi (SRM PT. Freeport Indonesia), para Dansat TNI-Polri se Garnisun Timika serta Keluarga Besar Kodim 1710/Mimika. (Penrem 174).

Politik

Advertisement