Peringati HUT RI ke-75, GEMPA Kota Makassar Persiapkan Regenerasi Kepemimpinan
Cari Berita

Advertisement

Peringati HUT RI ke-75, GEMPA Kota Makassar Persiapkan Regenerasi Kepemimpinan

Kibar News
8/20/2020


Makassar -- DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) Kota Makassar melaksanakan rapat internal pengurus di Warkop Buana, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Rapat internal pengurus dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, sekaligus membahas agenda strategis internal organisasi.

Hasil pembahasan rapat, memutuskan untuk melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-III Dewan Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (DPP GEMPA) Kota Makassar yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Agustus 2020.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Ketua Dewan Penasehat Organisasi (DPO) DPP GEMPA, Irfan Darmawan, beserta jajaran pengurus GEMPA lainnya.

Ketua Umum DPP GEMPA Amirullah mengatakan bahwa kegiatan musyawarah ini dilandasi oleh semangat soliditas pemuda demi terwujudnya Regenerasi Kepemimpinan yang militan dan inovatif.

"Sebagai sebuah organisasi pemuda dan masyarakat, GEMPA harus lebih berperan aktif dalam menyikapi dan mengkritisi berbagai fenomena sosial kemasyarakatan yang timbul di kota Makassar dengan ikut memberi sumbangan tenaga dan pikiran demi pembangunan pemuda di masa depan,” tuturnya, saat ditemui di lokasi, Rabu (19/8)

Selain itu Sekretaris Umum DPP GEMPA Kota Makassar, Soemitro Emin Praja menambahkan bahwa musyawarah kali ini diharapkan agar mampu menjadi ajang konsolidasi internal organisasi untuk melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih tangguh.

"Sekaligus bisa menjadi spirit tersendiri dalam tubuh Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) untuk terus berkarya dan berkonstribusi untuk bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai," pungkasnya. (*)

Politik

Advertisement