Peduli Covid dan HUT RI, GBNN Sulsel Kembali Berbagi
Cari Berita

Advertisement

Peduli Covid dan HUT RI, GBNN Sulsel Kembali Berbagi

Kibar News
8/21/2020


Makassar -- Dalam rangkaian HUT RI ke- 75 , ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Sulawesi Selatan kembali melakukan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga bertempat di sekretariat DPD GBNN Prov. Sulawesi selatan pada Jumat, (21/08/20) siang.

Sekretaris DPD GBNN Sulsel, Iqbal mengatakan paket sembako ini merupakan bantuan dari berbagai sumber yang mempercayakan GBNN untuk disalurkan.

"Alhamdulillah, GBNN Sulsel kembali berbagi kepada warga, dimana sembako tersebut berasal dari berbagai sumber baik dari TNI, Polri, unsur pemerintah dan swasta", tutur Iqbal.
Ketua DPD GBNN Sulsel, Agus AS menuturkan selain kegiatan ini sebagai rangkaian HUT RI ke-75, juga merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang masih dalam masa pandemi covid-19. 

Sementara itu, salah satu warga yang juga salah satu Ketua RT di Kelurahan Banta-Bantaeng ,Kamariah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan GBNN kepada warga.

"Ini sangat membantu warga yang kurang mampu. Semoga ke depan GBNN semakin di beri kepercayaan untuk membantu masyarakat", ucap Kamariah.

Sebelumnya, GBNN juga berbagi paket sembako bersama pihak Polrestabes kota Makassar. (*)

Politik

Advertisement