Ditengarai Dukung Danny - Fatma, Ketua Harian Permas : Gak Benar Itu !
Cari Berita

Advertisement

Ditengarai Dukung Danny - Fatma, Ketua Harian Permas : Gak Benar Itu !

Kibar News
8/15/2020

Makassar -- Jelang perhelatan pemilihan walikota (pilwali) Makassar yang akan di gelar pada Desember 2020 mendatang membuat semua kandidat memanaskan mesin para tim suksesnya dalam rangka memenangkan pertarungan. 

Berbagai elemen dan kelompok masyarakat juga sudah mulai memperlihatkan arah dukungannya.

Salah satu pasangan kandidat baru-baru ini mengumpulkan beberapa kelompok masyarakat, termasuk Persaudaraan Makassar (Permas) yang ikut hadir dalam pertemuan yang digelar oleh kandidat Danny - Fatma di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl. Amirullah Makassar.

Dikonfirmasi terkait arah dukungan Permas ke Danny-Fatma, Ketua Harian Permas Iqbal membantah jika Permas mendukung Danny-Fatma.

"Ah, itu gak benar. Permas tidak mendukung Danny-Fatma. Saya juga sudah konfirmasi sama beberapa orang yang hadir di Amirullah, dan saya tegaskan Permas tidak mendukung Danny - Fatma. Adapun yang hadir karena katanya undangan untuk mendengarkan visi misi Pak Danny", tegas Iqbal via telepon yang saat ini masih di Sulbar, Sabtu (15/08/20).

Ia menambahkan, Permas tidak pernah mengambil arah dukungan tanpa adanya rapat terlebih dahulu dan itu disepakati.

"Memang Permas pernah bertemu beberapa kandidat diantaranya Pak None (Irman YL), dan Pak Appi. Kita juga pernah tegaskan untuk bersama Appi di 2020 bersama pengurus dan Pak Appi langsung", pukas Iqbal.

Iqbal menegaskan agar jangan ada oknum yang mengatasnamakan Permas untuk mendukung siapa pun. (*)

Politik

Advertisement