Dina Muslimah Finalis Miss Sulawesi Selatan/IMP Yang Cinta Akan Budaya Lokal
Cari Berita

Advertisement

Dina Muslimah Finalis Miss Sulawesi Selatan/IMP Yang Cinta Akan Budaya Lokal

Kibar News
8/22/2020

KibarNews.id- Sulawesi Selatan yang di sebut juga penghasil perempuan cantik dan cerdas dari tahun-tahun sebelumnya ,kini siap melahirkan kembali perempuan cantik dan cerdas.

Memasuki ajang besar Miss Sulawesi Selatan melalui IMP (Impressive Mister & Miss Pageant), Kini sudah sampai 10 besar.

Salah satu finalis Miss Sulawesi Selatan Dina Muslimah seakan-akan tidak mau melewati kesempatan luar biasa yang telah dia dapatkan, dengan berdiskusi  tentang kebudayaan, dina mengatakan ketidaksepakatannya terhadap kondisi real yang saat ini terjadi tentang kecintaan generasi muda terhadap budaya lokal dari 100% hanya ada 30% saja yang tertarik dan antusias ke budaya lokal sisanya budaya luar negeri

Dina Muslimah juga mengajak generasi muda sekarang ini untuk merenungkan hal buruk yang terjadi apabila budaya lokal sudah tidak ada,'' Mari kita renungkan bersama, apa jadinya kita sebagai Generasi Muda tidak mampu mempromosikan dan tidak bangga dengan budaya-budaya lokal, bukan hal yang mustahil nantinya jika tidak diperhatikan maka budaya lokal akan hilang denahn sendirinya,'' keluh Dina muslimah, saat diwawancarai melalui Via Wa. Kamis. 20/08/2020.
Dia pun menambahkan dan menyimpan harapan besar serta mengajak Generasi Muda agar membuka mata lebar-lebar bahwa budaya lokal tidak kalah dengan budaya luar negeri, " jadi sebelum semua hal buruk itu terjadi maka ayo kita sama-sama sadar akan kekuatan dan kekayaan Indonesia, ayo kita bersama bersatu untuk mempromosikan budaya kita ke luar negeri saatnya Indonesia menjadi pusat perhatian dunia," tambahnya. (Fdl).

IG : @dinamuslimah_

Politik

Advertisement