Tim WASEV Tinjau TMMD ke 108, Kades Labbo : Ini Suatu Kesyukuran Bagi Kami
Cari Berita

Advertisement

Tim WASEV Tinjau TMMD ke 108, Kades Labbo : Ini Suatu Kesyukuran Bagi Kami

Kibar News
7/16/2020


Bantaeng - Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD ke 108  Kodim 1410/Bantaeng yang di terima oleh Letkol Czi Tambohule Wulaa S.I.P (Dan Satgas TMMD ke 108) di Kantor Desa Labbo, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng. Kamis 16 Juli 2020.

Team Wasev Staf Penanggung Jawab Oprasional (PJO) TMMD.
1.Kol Arm Moch Erwansjah S.I.P (Paban II/Puanter Sterad).
2. Letkol Inf Hipni Maulana F (Pabandya-2/Binwasdiklatter & Katpuan Spaban II/Puanter Sterad).
3. Mayor Inf Yulius (Pabandya Komsos Sterdam XIV/HSN) pendamping.

Turut hadir dalam kunjungannya sbb:
1. Kapten Inf Amran ( Pasi Opsdim 1410/Btg ).
2. Kapten Inf Samsul ( Pasi Peradin 1410/Btg )
3. Kapten Cpl Ansar D.S ( Pjs Pasiterdim 1410/Btg ). 
4. Lettu Inf Indar Jaya ( Pasi Inteldim 1410/Btg ).
5. Letda Inf Syamsuddin ( Pa Sandi Kodim 1410/Btg ). 
6. Ir.Anwar Hamido M.Si ( Kakesbangpol/ linmas Bantaeng )
7. Andi Syarifuddin Magau ( Kadis PUPR Bantaeng ).
8. Abdi Syam ( Kadis KB )
9. Sirajuddin S,Ag ( Kades Labbo ).

Kepala Desa Labbo Sirajuddin S.Ag dalam sambutan "Selamat datang Tim Wasev di Desa Labbo yang di jadikan sebagai sasaran TMMD ke 108, suatu kesyukuran bagi kami dan masyarakat Desa Labbo.

"Kami ucapkan Selamat datang Tim Wasev di Desa Labbo sebagai sasaran TMMD ke 108,ini merupakan bentuk kesyukuran bagi kami dan masyarakat Desa Labbo," sambutnya Sirajuddin.

Lebih lanjut Sirajuddin mengatakan bahwa, ini bukti nyata sasaran TMMD adalah membantu masyarakat dengan berbagai kesulitan di Desa kami. Sehingga mobilitas/akses dalam pengangkutan hasil pertanian bisa cepat, yang pada akhirnya sebagai stimulus pertumbuhan ekonomi bagi Desa Kami. Tutur Kades Labbo," kata dia.

Sementara itu dalam sambutan Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P menuturkan bahwa, "Atas nama PJO Sterad mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya, kami dari Tim Wasev bergerak secara serentak di seluruh indonesia untuk melihat secara Real di lapangan.

"Atas nama PJO Sterad menuturkan banyak terima kasih atas partisipasinya pemerintah Desa Labbo dan masyarakat, kami dari Tim Wasev bergerak secara serentak di seluruh indonesia untuk melihat secara Real di lapangan," terang Moch Erwansjah S.I.P.

Masih kata Ketua Wasev, berharap dengan tulus dan ikhlas untuk membantu dalam menyukseskan TMMD ke 108 ini. Tujuan dari TMMD ini adalah mempercepat pertumbuhan ekonomi Desa Labbo sekaligus sebagai sarana pertahanan TNI ketika dalam keadaan perang. Kata Ketua Tim Wasev.

"Tujuan dari TMMD ini adalah mempercepat pertumbuhan ekonomi Desa Labbo sekaligus sebagai sarana pertahanan TNI ketika dalam keadaan perang. Kata Ketua Tim Wasev," imbuhnya. (*)

Politik

Advertisement