Siap Bekerja, Pengurus GBNN Gowa Silaturahmi Ke DPD Sulsel
Cari Berita

Advertisement

Siap Bekerja, Pengurus GBNN Gowa Silaturahmi Ke DPD Sulsel

Kibar News
7/16/2020


Makassar - Setelah mendapatkan mandat untuk membentuk pengurus ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN) di Kab. Gowa, H. Ibrahim selaku pemegang mandat Ketua DPC GBNN Kab. Gowa bersilaturahmi ke markas komando (mako) daerah GBNN Prov. Sulawesi Selatan pada Rabu (15/07/20) malam.

Bersama para calon pengurusnya, H. Ibrahim bersilarurahmi dengan Ketua DPD GBNN, Agus AS, SH. MH. beserta para jajaran.

"In syaa Allah Pak Ketua dan kawan-kawan di DPD, kami siap membesarkan GBNN di kab. Gowa. GBNN bagi kami adalah rumah untuk mengembangkan ide-ide kreatif terutama dalam upaya melakukan kegiatan-kegiatan bela negara ke depan, terkhusus di kab. Gowa", ujar H. Ibrahim.
Sementara itu, Ketua Mako Daerah GBNN Sulsel Agus AS mengatakan DPC Kab. Gowa akan segers diterbitkan SK nya, dan harus kreatif dalam menjalankan roda organisasi, apalagi kab. Gowa adalah penyangga kota Makassar.

"Setelah SK nya terbit, kami berharap DPC Kab. Gowa untuk berkoordinasi kepada Bapak Bupati, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD setempat sebagai mitra kita dan juga memperkenalkan keberadaan GBNN", tutur Agus AS.

Tambah Agus, GBNN adalah wadah yang berfokus dalam mencetak kader-kader bela negara yang memiliki kecintaan terhadap tanah air, oleh karena itu harus senantiasa pro aktif dalam melakukan koordinasi dan komunikasi terhadap pihak-pihak diatas. (*)

Politik

Advertisement