Sambut HUT RI Ke-75, GBNN Sulsel Silaturhami Kapolrestabes Makassar
Cari Berita

Advertisement

Sambut HUT RI Ke-75, GBNN Sulsel Silaturhami Kapolrestabes Makassar

Kibar News
7/30/2020


Makassar -- Dalam rangka kegiatan pengibaran 1945 bendera merah putih di kota Makassar, Dewan Pimpinan Daerah Garda Bela Negara Nasional (DPD GBNN) Prov. Sulawesi Selatan melakukan audiensi bersama Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes. Pol. Yudhiawan Wibisono pada Rabu (29/07/20) di Mapolrestabes kota Makassar.

Ketua DPD GBNN Sulsel, Agus AS, SH., MH., M.Si yang di dampingi oleh Sekretaris DPD GBNN Sulsel, Iqbal, Panglima GBNN Drs. Zulkarnain, dan beberapa pengurus menyampaikan beberapa point selain untuk meminta kesediaan kehadiran Kapolres, juga berdiskusi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat .
Kapolrestabes kota Makassar, Kombes. Pol. Yudhi mengapresiasi kehadiran GBNN di Sulsel dan di Makassar yang membantu tugas-tugas kepolisian dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran ormas sebagai mitra kepolisian dalam rangka membantu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, termasuk GBNN", tutur Kombes. Pol. Yudhi.

GBNN akan melaksanakan kegiatan launching upacara pengibaran bendera secara simbolik sebanyak 17 bendera sebagai pembuka pengibaran 1945 bendera di kota Makassar. (*)

Politik

Advertisement