Rektor Universitas UPRI Lantik Dekan Baru Fakultas Ekonomi Serta Wakil dan Jajarannya
Cari Berita

Advertisement

Rektor Universitas UPRI Lantik Dekan Baru Fakultas Ekonomi Serta Wakil dan Jajarannya

Kibar News
7/02/2020


KibarNews.id- Fakultas Ekonomi, Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar resmi melantik Dekan dan Wakil Dekan serta jajaran.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Rektorat UPRI, Jalan Bukit Baruga Antang Kota Makassar, Kamis 2 Juli 2020.

Dekan Fakultas Ekonomi UPRI oleh Rektor UPRI Makassar Dr Abdul Azis. Sementara itu, para pejabat yang dilantik yakni Muhammad Badar sebagai Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Normiyati sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik, Andi Irwan Kasim, sebagai Wakil Dekan II Bidang Administrasi dan Keuangan, Dinar Wahid, sebagai Plt Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Selain itu, Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia juga melantik jajaran ketua prodi Fakultas Ekonomi. Untuk Ketua Jurusan pada Akuntansi diamanahkan kepada Abd. Gaffar, Kajur Manajemen di tangani Herniah. Serta KTU oleh Sahrir dan juga Sanariati, SE sebagai bendahara.

Dalam sambutan, Selaku Rektor UPRI Dr Abdul Azis menekankan para pejabat yang baru segera melaksanakan sosialisasi pada penerimaan peserta didik baru.

“Mencari mahasiswa sebanyak-banyaknya walau kita menghadapi masalah Covid-19,” kata Abd Aziz.

Sementara itu, Dekan baru Fakultas Ekonomi UPRI yakni Muhammad Badar, berharap jajarannya terus bersinergi.

“Dengan adanya perubahan struktur saat ini menjadi motivasi buat kita semua untuk bekerja. Mari menjaga kebersamaan karena tantangan kedepan lebih berat,” ucap Muhammad Badar.

Menurut Muhammad Badar hal yang perlu dibenahi diantaranya mengenai kurikulum, promosi kampus, dan persiapan Akreditasi Akuntansi.

“Semua akan kita diskusikan waktu dekat ini. Semua ini demi kemajuan Fakultas Ekonomi UPRI Makassar,” imbuhnya.

Untuk diketahui, turut hadir pada pelantikan yaitu para Wakil Rektor, pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma, para wakil rektor dan para ketua lembaga dalam lingkup UPRI. 

Tak hanya itu, mantan Dekan Fakultas Ekonomi UPRI Drs. M. Asri Tapa, dan Dr. Marwan Aidit Buhaerah, juga hadir pada pelantikan. (Gaffar)

Politik

Advertisement