Pantau Lokasi TMMD di Bantaeng, Ini Harapan Brigjen TNI, Djashar Djamil
Cari Berita

Advertisement

Pantau Lokasi TMMD di Bantaeng, Ini Harapan Brigjen TNI, Djashar Djamil

Kibar News
7/29/2020

KibarNews.id- Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI, Djashar Djamil, S.E.,M.M. pantau Pelaksanaan Tentara Masuk Membangun Desa  ( TMMD) ke 108 di desa Labbo Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng. Selasa, 28 Juli 2020.

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh Dandim 1410 Bantaeng Letkol CZI Tambo Hule Wulaa S.IP.  memantau hasil akhir pengerjaan Jalan Tani dan Renovasi Masjid di Dusun Bawa.

"Untuk pekerjaan fisik jalan Tani dan renovasi Masjid oleh personil Satgas TMMD sepanjang 2,5 KM sudah mencapai tahap akhir dengan capaian 100 persen.

Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI, Djashar Djamil, S.E.,M.M. menjelaskan kunjungannya, selain memantau hasil TMMD di Desa Labbo dirinya juga sedang menjalankan Program Penanganan Covid 19.

“Selain TMMD, kami juga sedang menjalankan program penanganan Covid-19 melalui gugus tugas dan peningkatan disiplin prokes melalui komando tugas gabungan terpadu,” Ujar Djashar Djamil

Dalam pelaksanaan program TMMD ini, Djashar berharap jalan yang dibangun dijaga dan dipelihara oleh masyarakat, ditingkatkan mutunya oleh pemerintah, dan dikolaborasikan dengan program lainnya hingga sempurna.

"Kita berharap jalan yang dibangun dijaga dan dipelihara oleh masyarakat, ditingkatkan mutunya oleh pemerintah," terangnya.

Politik

Advertisement