Apresiasi Agenda GBNN Sulsel, Kanit Intel Polrestabes Makasar Serahkan Titipan Kapolres
Cari Berita

Advertisement

Apresiasi Agenda GBNN Sulsel, Kanit Intel Polrestabes Makasar Serahkan Titipan Kapolres

Kibar News
7/30/2020


Makassar -- Dewan Pimpinan Daerah ormas Garda Bela Negara Nasional (DPD GBNN) Prov. Sulawesi Selatan akan menggelar agenda pengibaran bendera merah putih sebanyak 1945 lembar di kota Makassar dalam rangka HUT RI Ke - 75 tahun.

Sebagai rangkaian agenda tersebut, GBNN Sulsel akan melaksanakan kegiatan upacara simbolis pengibaran bendera merah putih pada tanggal 03 Agustus 2020 mendatang bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Terkait hal tersebut, setelah melakukan audiensi dengan Kapolrestabes kota Makassar, Kombes. Pol. Yudhiawan Wibisono pada Rabu (29/07/20) yang dilanjutkan dengan ngopi bareng dengan Kanit Intelkam Polrestabes Makassar di Benz Coffee.

Saat ngopi bareng, Kanit Intelkam Polrestabes Makassar IPTU. Rahmat mewakili Kapolrestabes menyerahkan sebanyak 17 bendera merah putih berukuran 170 cm x 110 cm untuk dikibarkan di Anjungan Losari nantinya.

"Bapak Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan GBNN Sulsel, olehnya itu beliau menitipkan 17 lembar bendera berukuran 170 cm x 110 cm ini untuk dikibarkan di Anjungan Losari tanggal 3 nantinya", ucap Iptu. Rahmat.

Sekretaris GBNN Sulsel, Iqbal mewakili GBNN sangat berterima kasih atas atensi dan sambutan hangat dari Kapolrestabes kota Makassar yang siap mendukung demi suksesnya agenda tersebut.

"Kami sangat tersanjung dan berterima kasih atas atensi dari pihak Polrestabes, terkhusus Bapak Kapolrestabes yang sangat merespon keberadaan dan kegiatan kami. Terima kasih juga buat Pak Kanit Intel yang senantiasa berkoordinasi dengan kami di GBNN", ucap Iqbal. (*)

Politik

Advertisement