Alfamart dan Indomaret Apresiasi Agenda GBNN Sulsel
Cari Berita

Advertisement

Alfamart dan Indomaret Apresiasi Agenda GBNN Sulsel

Kibar News
7/21/2020

Makassar -- Jelang peringatan HUT Republik Indonesia ke- 75 tahun, ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan menggelar agenda pengibaran 1945 bendera merah putih di kota Makassar dimana kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara simbolis dengan pengibaran 17 bendera merah putih di Anjungan Losari pada tanggal 3 Agustus mendatang melakukan kunjungan silaturahmi dengan manajemen pihak Alfamart dan Indomaret.

Sekretaris DPD GBNN Prov. Sulawesi Selatan, Iqbal S.Pd mengatakan bahwa agenda silaturahmi dengan kedua perusahaan penggerak ekonomi di Makasar tersebut untuk mengajak dan bersama-sama melakukan pengibaran bendera diseluruh cabang dan unit Alfamart dan Indomaret.

"Tadi siang saya mendampingi Ketua DPD Agus AS, Panglima GBNN Sulsel Zulkarnain, dan beberapa pengurus berislaturahmi dengan Alfa dan Indomaret. Tujuan kita mengajak agar bersama-sama membangkitkan kembali semangat kecintaan terhadap tanah air. Memiliki rasa bangga sebagai warga negara Indonesia, serta mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan melalui pengibaran bendera merah putih dari tanggal 01 Agustus hingga 31 Agustus nantinya", beber Iqbal, Selasa (21/07/20).

Sementara itu pihak Alfamart melakui humasnya, Ulfa sangat mengapresiasi apa yang menjadi agenda dari ormas GBNN Sulawesi selatan.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan indomaret. Melalui legalnya, Alif, Indomaret mengapresiasi kegiatan tersebut, dan tiap tahun telah mengibarkan bendera merah putih di setiap unit.  (**)

Politik

Advertisement