Terima GBNN Sulsel, Walikota Makassar : Bantu Kami
Cari Berita

Advertisement

Terima GBNN Sulsel, Walikota Makassar : Bantu Kami

Kibar News
6/04/2020

Makassar -- Dewan Pimpinan Daerah Garda Bela Negara Nasional (DPD GBNN) Provinsi Sulawesi selatan melakukan silaturahmi bersama PJ Walikota Makassar, Prof. Yusran Jusuf pada Kamis (04/06/20) siang tadi.

Bertempat di ruangannya, Yusran menerima pengurus GBNN Sulsel dan membahas beberapa poin dalam rangka membantu pemerintah kota mensukseskan program nya.

"Tentunya kita senang jika tercipta wadah baru buat masyarakat. Kita pastinya akan senantiasa berkoordinasi dalam membangun dan mensukseskan apa yang telah menjadi program pemerintah. Bantu kami agar bisa berjalan dengan baik dalam membangun Makassar", ujar Yusran Jusuf.
Sementara itu, sekretaris DPD GBNN Sulsel, Iqbal S.Pd mengungkapkan, selain memperkenalkan kehadiran GBNN di Sulsel dan menyampaikan terbentuknya GBNN kota Makassar, ia juga banyak sharing terkait kinerja kota pemerintah Makassar.

"Kami berterima kasih atas kesediaan Pak Wali menerima kami. Kami berdiskusi banyak hal, termasuk juga perkembangan covid di kota Makassar. Beliau (Yusran, red) berharap agar GBNN bisa bersinergi dalam rangka membantu pemerintah mensukseskan program-program yang akan dilaksanakannya ke depan. Begitu juga dengan dalam penanggulangan covid-19 di Makassar. Terkait hal itu, kami akan koordinasikan ke DPC Makassar", tutur Iqbal. (*)

Politik

Advertisement