Setelah Partai PAN dan Gerindra, Kini Hanura Akan Bergabung Untuk Mengusung Andi Utta
Cari Berita

Advertisement

Setelah Partai PAN dan Gerindra, Kini Hanura Akan Bergabung Untuk Mengusung Andi Utta

Kibar News
6/24/2020

KibarNews.id- Koalisi partai pengusung Andi Mukhtar Ali Yusuf  di Pilkada Bulukumba bakal bertambah. Setelah Partai Amanat Nasional dan Gerindra, kini giliran 
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang bakal segera bergabung.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Agusman Arfandy mengatakan nama pria yang akrab disapa Andi Utta itu memang menguat di DPP.  "Namanya sudah digodok di DPP. Andi Utta memang menguat. Insya Allah dalam waktu singkat ini rekomendasi DPP untuk Andi Utta dan pasangannya akan segera terbit," katanya. 

Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengatakan DPP akan mengeluarkan rekomendasi langsung dengan pasangannya. Bukan lagi surat tugas seperti yang pernah diberikan kepada salah satu kader Hanura. 

Arfandy mengatakan salah satu pertimbangan mengarahkan dukungan ke Andi Utta karena latar belakangnya sebagai pengusaha. Ia mengatakan Bulukumba butuh pemimpin alternatif yang bukan berlatar belakang politisi. Pengusaha seperti Andi Utta diyakini bisa membangun butta panrita lopi itu. 

Di DPRD Bulukumba, Hanura memiliki dua kursi. Modal politik ini sangat bisa menguatkan koalisi partai pendukung Andi Utta lainnya yakni PAN, PKS dan Gerindra.(Andi Tenri Olle).

Politik

Advertisement