PKS Siap Menyusul Untuk Dukung Andi Utta
Cari Berita

Advertisement

PKS Siap Menyusul Untuk Dukung Andi Utta

Kibar News
6/24/2020


KibarNews.id- Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahterah (PKS) telah menerbitkan surat rekomendasi kepada H. Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang biasa disapa H. Andi Utta, terkait dengan rekomendasi surat tugas tersebut di benarkan oleh Sri rahmi ketua BAPILU DPW PKS Sulsel, Selasa, (2/6/2020).

Saat dihubungi awak media Sekertaris umum DPD PKS Bulukumba Lukman Abdullah membenarkan rekomendasi surat tugas PKS ke H. Andi Utta, “Jadi kami di PKS sebenarnya sisa menunggu partai pengusung lainnya apa yang jadi teman koalisi dan siapa 02-nya H. Andi Muchtar Ali Yusuf”, Ujar Lukman“

PKS sejak awal di bukanya pendaftaran balon bupati, dari PKS sudah sampaikan bahwa, PKS cuma menjaring 01, kalau terkait dengan 02 maka kami serahkan penuh ke balon bupati siapa yang mereka anggap cocok sampai akhir periode, Jadi kami tidak ikut campur terkait penentuan 02. dan kami tidak menyodorkan nama 02”.

Terkait rekomendasi surat tugas dimaksud awak media menghubungi juru bicara kerabat Amaly yang juga pengurus DPD PKS Bulukumba Andi Faisal Achmad, SP. Juga membenarkan rekomendasi Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahterah (PKS) telah menerbitkan surat rekomendasi kepada H. Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang biasa disapa H. Andi Utta.

Andi Faisal Achmad, SP Juru bicara kerabat Amaly mengatakan bahwa “sangat bersyukur atas terbitnya rekomendasi surat tugas tersebut dan Kami di DPD PKS Bulukumba yang memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Bulukumba dan insya Allah akan berkoalisi dengan Gerindra, PAN dan sementara melakukan komunikasi yang intens dengan 2 partai lainnya yang memiliki kursi di DPRD kabupaten Bulukumba,” ujar Karaeng Echa sapaan lain Andi Faisal Achmad,SP.

Terkait pasangan H. Andi Muchtar Ali Yusuf menurut Andi Faisal Achamd, SP sementara menunggu hasil survei dari lembaga indenpenden.

Dalam waktu dekat setelah pasangan mengerucut, maka partai pengusung segera menerbitkan rekomendasi sebagai syarat maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, tutup Karaeng Echa.(Andi Tenri Olle).

Politik

Advertisement