Pengurus HIPMI PT Sulsel Dilantik
Cari Berita

Advertisement

Pengurus HIPMI PT Sulsel Dilantik

Kibar News
6/14/2020


Makassar - Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (Hipmi PT) Sulawesi Selatan periode 2020-2022 dilaksanakan pada Sabtu (13/06/2020) bertempat di Hotel Aston kota Makassar.

Khaerul Amran sebagai Ketua terpilih berharap agar kekompakan dan kekeluargaan terus terjaga dalam membangun Hipmi PT Sulsel. "Kekompakan dan kekeluargaan yang dibutuhkan dalam membangun HIPMI PT Sulawesi Selatan 2020-2022", ungkap Khaerul Amran.

Pria berumur 20 tahun ini juga menegaskan kedepan akan dibukakan kelas kewirausahaan di setiap kampus sebagai pengembangan kapasitas mahasiswa agar bisa menjadi entrepreneur di setiap daerah maupun kota.

"Kita akan membuka ruang untuk mewadahi para mahasiswa di setiap kampus khususnya kader HIPMI PT untuk berwirausaha di kampus", tambah Khaerul.

Hipmi PT Sulsel juga berharap kedepan pemerintah terutama pada bidang UMKM dapat memberikan ruang kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruaan Tinggi di daerah dalam segi pengembangan bisnis pertanian atau bisnis lainnya yang sifatnya membangun ekonomi daerah.

Hipmi PT Sulsel akan terus bergerak dan menjadi motivasi bagi para mahasiswa pada suatu pertumbuhan ekonomi dari bisnis yang kembangkan para kader Hipmi PT Sulawesi Selatan Periode 2020-2020.

Pengurus Hipmi PT Sulsel dilantik oleh Ketua BPD Hipmi Sulsel, Herman Heizer.

(Ibe)

Politik

Advertisement