Partai Amanat Nasional Kembali Tentukan Usungannya Untuk Pilkada Pangkep dan Bulukumba
Cari Berita

Advertisement

Partai Amanat Nasional Kembali Tentukan Usungannya Untuk Pilkada Pangkep dan Bulukumba

Kibar News
6/22/2020

KibarNews.id- Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, kembali menentukan jagoannya untuk Pilkada serentak 2020 mendatang. PAN sudah memilih kandidat usungannya untuk Pilkada Pangkep dan Bulukumba.

"Kalau di Pilkada Pangkep, prosesnya sudah selesai. Kita akan usung Pak (Andi) Ilham Zainuddin," kata Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

AIZ sendiri sudah lebih dulu mengamankan arah dukungan Golkar dan telah menerima surat tugas. Wakil Ketua DPRD Pangkep ini memilih Rismayani sebagai wakil yang merupakan istri Bupati Pangkep saat ini.

Kahfi mengatakan, pihaknya berencana segera menyerahkan rekomendasi berformat KPU ke Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani. Lantaran rekomendasi tersebut sudah lama dipegang DPW.

"Rekomendasi B1-KWK-nya sudah lama di ada DPW. Tapi belum diserahkan, karena adanya wabah ini. Jadi dalam waktu dekat kita akan serahkan ke yang bersangkutan," kata Kahfi.

Di Bulukumba, Kahfi menyebutkan bahwa partainya akan mengusung Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta. Hanya saja, rekomendasi belum bisa diserahkan lantaran sang kandidat belum menentukan wakilnya.

"Untuk Bulukumba, kita akan ke Andi Utta. Tapi sementara kita tunggu dulu, siapa yang dia pilih sebagai wakil. Ini masih berproses," ujarnya.(Andi Tenri Olle).

Politik

Advertisement