Milad Ke - 43 Tahun, Politisi Perindo Ini Banjir Ucapan
Cari Berita

Advertisement

Milad Ke - 43 Tahun, Politisi Perindo Ini Banjir Ucapan

Kibar News
6/20/2020

Makassar - Tiada momen yang sangat bahagia dalam hidup ketika kita masih diberi umur yang panjang. Setidaknya, hal tersebut yang dirasakan oleh politisi partai Perindo yang juga tokoh muda, Muhammad Askar.

Tepat pada Jumat (19/06/20) kemarin, Askar memperingati hari lahirnya yang ke-43 tahun.

Tidak sedikit ucapan selamat yang dialamatkan kepada Askar dari para tokoh politik, entrepeuneur hingga tokoh gerakan ormas dan legislator.

Askar sendiri merasa terharu dan bangga, apalagi ada ratusan orang dari berbagai kalangan dari latar belakang yang berbeda beda memberi ucapan selamat dan doa.

"Kalau dihitung hitung semua sekitar 200an yaa, karena ada juga kasi selamat di Wall Facebook saya tapi paling banyak di komen status dan like status di Facebook Muhammad Askar itu sekitar 183 orang. Alhamdulillah itu membuat saya senang dan bahagia karena teman facebook dan dunia maya punya atensi yang luar biasa bahkan dari German ada juga yang kasi ucapan selamat Ultah yakni kakak Rara Balasong tutup nya, ada juga model dan designer dari Jakarta Karaeng Hilda", tutur Askar ditemui di warung kopi pak gendut Makassar.

Lanjut Askar, untuk lokal pun tidak sedikit yang memberikan ucapan.

"Kalau lokal ada Pak Iqbal Suhaeb me like di Instagram dan banyak tokoh lagi yang lain, untuk ucapan lewat media video singkat ada 15 orang mulai dari Fadli M. Noor ketua PSI Sulsel sampai Sanusi Ramadhan ketua Perindo Sulsel, pak Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga sekretaris DPW NasDem Sulsel pak Syahar Alrif juga ikut memberi ucapan selamat, sahabat yang juga Calon Bupati Maros H. AS Chaidir Syam dan Jamaluddin M. Syamsir Calon Bupati Bulukumba semua memberi Ucapan selamat dan Doa terbaiknya agar kita semua sukses di masa mendatang", tambah Askar.

Selain itu, tidak ketinggalan juga ucapan selamat dari Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir yang akrab disapan Abang Cule, dan Sekretaris Mada GBNN Sulsel, Iqbal.

(fad)

Politik

Advertisement