Didaulat Sebagai Ketua Forea, Yuniar : Saya Siap All Out
Cari Berita

Advertisement

Didaulat Sebagai Ketua Forea, Yuniar : Saya Siap All Out

Kibar News
6/06/2020


Makassar -- Perhelatan pemilihan walikota (pilwali) kota Makassar yang akan dihelat Desember 2020 mendatang membuat beberapa tokoh dan kelompok merapatkan barisan untuk memenangkan bakal calon (balon) walikota Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi.

Dalam pertemuan tersebut disepakati nama forumnya adalah Forum Relawan APPI (Forea).

Forum menunjuk aktivis perempuan, Yuniar Tompo sebagai Ketua.

"Malam ini baru saja kami kumpul dan berdiskusi untuk menyatukan kekuatan dalam rangka memenangkan Pak Appi sebagai Walikota Makassar. Kami sepakat membentuk Forea dan menunjuk Ibu Yuniar Tompo sebagai Ketua", ujar Iqbal yang juga inisiator Forea ini, Sabtu (06/06/20).

Ditunjuknya Yuniar Tompo sebagai ketua menurut Iqbal, karena sosoknya sudah dikenal dan memiliki jaringan cukup besar.

Forea menurut Iqbal, akan menjadi wadah bagi para tim relawan/ komunitas / kelompok masyarakat yang ingin mendukung dan berjuang memenangkan Appi.

"Jadi Forea akan merangkul dan menjadi fasilitator bagi para tim relawan/ komunitas yang akan memenangkan Pak Appi", tambahnya.

Yuniar Tompo sendiri menyatakan siap all out dalam memenangkan Appi di pilwali nantinya. 

"Kehadiran Forea ini sudah kami sampaikan ke Pak Appi beberapa hari lalu. Saya, Iqbal dan beberapa teman-teman sudah bertemu beliau (Appi, red) dan menyampaikan hal ini, dan alhamdulillah beliau setuju", imbuh Niar sapaan akrabnya yang juga Ketua KBPPP kota Makassar ini. (*)

Politik

Advertisement