Bertepatan Hari Lahir Pancasila, Andi Aso Terima Surat Mandat GBNN Makassar
Cari Berita

Advertisement

Bertepatan Hari Lahir Pancasila, Andi Aso Terima Surat Mandat GBNN Makassar

Kibar News
6/01/2020

KibarNews.id- Andi Baso Fadly Husain yang akrab disapa Andi Aso resmi menerima surat mandat sebagai Ketua DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN) kota Makassar pada Senin (01/06/20) bertempat di Country Cafe dan Resto (CCR) Makassar.

Penyerahan surat mandat tersebut diserahkan  oleh DPD GBNN provinsi Sulawesi Selatan.

"Per tanggal 1 Juni ini bertepatan hari lahirnya Pancasila kami dari DPD menyerahkan surat mandat kepada Andi Aso selaku Ketua DPC GBNN kota Makassar. Tentunya kami optimis ditangan Andi Aso, struktur GBNN akan cepat rampung dan berkibar di kota Makassar. Selamat bekerja", ujar Sekretaris DPD GBNN Sulsel, Iqbal, S.Pd.

Sementara itu, Andi Aso menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan oleh DPD.

Ia menuturkan , dengan hadirnya GBNN di kota Makassar menjadi wadah juga bagi para alumni bela negara untuk berkumpul dan berbuat dalam upaya melaksanakan kegiatan bela negara, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme dan patriotisme terhdap tanah air.
"GBNN ini akan menjadi wadah bagi para alumni bela negara untuk kembali berkumpul dan berbuat dalam upaya melaksanakan kegiatan bela negara. Di Makassar sendiri sudah ada ratusan alumni bela negara yang menyatakan diri siap bergabung", tutur Andi Aso.

Kehadiran GBNN di kota Makassar juga menurut Andi Aso akan menjadikan sebagai laboratorium dalam mencetak kader-kader bela negara. (**)

Politik

Advertisement