Rapat Perdana GBNN Sulsel, IAS : Jaga Kebersamaan
Cari Berita

Advertisement

Rapat Perdana GBNN Sulsel, IAS : Jaga Kebersamaan

Kibar News
5/29/2020

KibarNews.id- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) tingkat provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat perdana yang dirangkaikan dengan silaturahmi sebagai rangkaian Idul Fitri pada Rabu (27/05/20).

Rapat perdana DPD GBNN Prov. Sulsel ini dihadiri hampir seluruh pengurus, dewan pakar dan Dewan Pembina. Pelaksanaan rapat juga tetap memperhatikan protokoler Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

"Alhamdulillah rapat perdana dihadiri hampir seluruh pengurus. Dewan Pakar juga hadir, serta Ketua Dewan Pembina kita Bapak Ilham Arief Sirajuddin", ujar Sekretaris DPD GBNN Sulsel, Iqbal, S.Pd.

Ketua DPD GBNN Sulsel, DR. H. Husni M, PH.D saat memimpin rapat mengatakan kehadiran GBNN di Sulsel harus menjadi sprit bagi masyarakat dalam rangka membangkitkan semangat bela negara dan cinta tanah air.

Semantara itu, Ketua Dewan Pembina Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menuturkan bahwa hadirnya GBNN tentunya menjadi sprit baru dalam upaya senantiasa menjaga semangat nasionalisme.
"Yang utama adalah bagaimana kita bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga GBNN bisa memberikan nuansa baru dalam upaya menjaga semangat nasionalisme. Tentunya juga tantangan bagi pengurus GBNN terutama di Sulsel adalah membangkitkan kembali semangat rasa cinta tanah air terutama bagi generasi kita saat ini", pesan IAS yang juga mantan Wali Kota Makassar 2 periode ini.(**).

Politik

Advertisement