PPM Makassar Berbagi Bersama Panti Asuhan
Cari Berita

Advertisement

PPM Makassar Berbagi Bersama Panti Asuhan

Kibar News
5/09/2020


Makassar -- Memasuki pertengahan bulan ramadhan, Pemuda Panca Marga (PPM) kota Makassar melakukan kegiatan berbagi di beberapa panti asuhan yang ada di kota Makassar.

Sebanyak 300 kotak/ dos nasi yang di bagikan di beberapa panti asuhan, diantaranya panti asuhan Ummu Aiman di jalan Kakatua 2,  panti asuhan Nahdiyat di jalan Anuang, dan di beberapa panti asuhan lainnya.
Selain panti asuhan, PPM kota Makassar juga membagikan nasi kotak kepada para warga pengguna jalan di sekitaran Kantor Camat Mamajang  pada Jumat (08/05/20).

Ketua PPM kota Makassar, Fadli Wellang, AP mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan rutinitas PPM setiap bulan ramadhan.
"Karena pada saat ini masih masa pandemi covid-19, jadi kita tidak melakukan buka puasa bersama anak yatim, tapi langsung mendatangi beberapa panti asuhan untuk dibagikan. Selain panti asuhan, kita juga berbagi kepada para warga yang melintas di sekitar wilayah kantor camat Mamajang", ujar Fadli Wellang, AP yang juga Camat Mamajang ini.

Dalam kegiatan berbagi ini, PPM kota Makassar tetap menjaga jarak dan menerapkan physical distancing guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Fadel)

Politik

Advertisement