Petinggi Bulog Sulselbar Cek Beras Di Gudang Bulog Kab Takalar
Cari Berita

Advertisement

Petinggi Bulog Sulselbar Cek Beras Di Gudang Bulog Kab Takalar

Kibar News
5/14/2020

KibarNews.id-  Bulog Sulselbar lakukan kunjungan kerja hari ini untuk melakukan cek beras yang ada di gudang Bulog Palleko Takalar, terkait banyaknya pesanan dari kabupaten untuk penanganan bantuan sembako covid 19, Kamis, 24/05/2020..

Wakil pimpinan bulog, Muhammad Taufiq yang di dampingi Kabid operasional Bulog, Suwarsih meninjau beras yang ada di gudang dengan kapasitas layak konsumsi. Stok beras di gudang masih mencapai kurang lebih 600 ton. 

Masih bisa mencover kebutuhan untuk dua kabupaten, Gowa dan Takalar. Pengecekan kali ini termasuk bantuan presiden republik Indonesia yang sudah berlangsung selama dua Minggu pengangkutan. Melihat dari kualitas beras yang ada di gudang bulog palleko layak konsumsi," ujar kepala gudang bulog Palleko, Andi Mustafa Kamil. 

" Kami disini sangat menjaga kualitas beras karena untuk di konsumsi oleh masyarakat, Alhamdulillah stok beras masih mencukupi untuk masyarakat Takalar enam bulan ke depan.

Sementara mitra kerja bulog masih tetap melakukan dan memasukkan beras ke gudang bulog, hal ini dikatakan oleh kepala gudang," pungkasnya

Masih di tempat yang sama, H. Nurdin melayani penyaluran pada supplier kabupaten Gowa, dan supplier Takalar untuk penyaluran bantuan beras program pemerintah BPNT, di kedua kabupaten setiap bulan selama setahun
Lanjutnya, bantuan beras sembako presiden melalui kementrian sosial sebanyak 400 ton dan yang sudah terkirim sudah 325 ton, kata Haji Nurdin pada tim media ini, tidak nutup kemungkinan masih ada permintaan dari Kemensos.

" Haji Nurdin juga menyampaikan bahwa stok beras di gudang Bulog masih mencukupi untuk masyarakat Takalar sampai akhir tahun,"kuncinya.(Udhin).

Politik

Advertisement