Pasca Lebaran, Andi Utta Menyambangi Dusun Buhung Pute Desa Bulo Bulo Kab Bulukumba
Cari Berita

Advertisement

Pasca Lebaran, Andi Utta Menyambangi Dusun Buhung Pute Desa Bulo Bulo Kab Bulukumba

Kibar News
5/30/2020

KibarNews.id- Dalam rangka silaturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri, H. Andi Mukhtar Ali Yusuf yang juga Calon Bupati Bulukumba, Kembali menyambangi salah satu tim pemenangan di Dusun Buhung Pute, Desa Bulo Bulo, Kecamatan Bulukumba. Selasa,  (26/5/2020).

Andi Ian ketua tim pemenangan TDS menjelaskan kehadiran H. Andi Muchtar Ali Yusuf ini dalam rangka pemantapan tim relawan TDS,  acara silahturahmi diadakan salah satu  rumah kediaman tokoh anak muda Awal Basir di desa Bulo-bulo yang juga koordinator pemenang H. Andi Muchtar Ali Yusuf.

Salah satu warga bernama Ian menyatakan apresiasinya terhadap momentum silaturahmi Andi utta pasca hari raya idul fitri, di sela-sela acara Andi utta juga mendengarkan keluh kesah salah satu tokoh pemuda Desa Bulo Awa Basir yang menginginkan bulukumba bisa lebih baik kedepannya”. ujar Awal.

Pada waktu yang sama Andi utta juga turut menyumbangkan lampu jalan untuk warga setempat karena adanya keluhan salah satu warga. 

Menurutnya, Saat tiba malam hari jelang ibadah shalat magrib, isha dan subuh jalan yang menuju masjid terkesan sangat gelap.

Selain itu warga juga menggunakan jalan tersebut guna mengakses jalan ke Dusun  Buhung pute setiap harinya.Ungkap Awal Basir. (Andi Tenri Olle).


Politik

Advertisement