Memasuki Masa Berakhir PSBB, Kapolres Gowa Kembali lakukan Penyekatan Dan Pemeriksaan APD
Cari Berita

Advertisement

Memasuki Masa Berakhir PSBB, Kapolres Gowa Kembali lakukan Penyekatan Dan Pemeriksaan APD

Kibar News
5/18/2020

KibaNews.id- Untuk memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 di masa berakhirnya PSBB di kabupaten Gowa pada Minggu dinihari nanti (17/05/2020) pukul 00.00 WITA, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama personil kembali melakukan penyekatan dan pemeriksaan APD bagi warga yang melintas baik ke Makassar maupun ke kabupaten Gowa

Adapun personil yang turun melakukan penyekatan dan pemeriksaan adalah personil Pos Covid di Jl. Sultan Alauddin dan Patung Badik dan dipertebal dengan personil staf Polres Gowa dan Brimob Polda Sulsel.

Dalam penyekatan yang digelar dari pukul 10.00  hingga 14.00 WITA siang tadi sebagian masyarakat yang berdomisili di Makassar dan tidak memiliki tujuan yang pasti menuju kabupaten Gowa diputarbalikkan menuju arah Makassar.

Demikian halnya warga yang berasal dari kabupaten lain yang masuk ke kabupaten Gowa dengan berbagai alasan yang tidak pasti ikut dialihkan kendaraannya.

Mengakhiri kegiatan penyekatan yang dilakukan, Kapolres Gowa kembali berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Gowa untuk tetap menjaga kesehatan pasca berakhirnya PSBB di kabupaten Gowa walaupun pihak keamanan tidak melakukan penyekatan secara ketat seperti masa PSBB yang telah dilalui bersama namun, kesadaran kita untuk menjaga kabupaten Gowa agar terhindar dari penyebaran virus dapat kita lakukan secara bersama dengan cara mengikuti protokol kesehatan, ungkap AKBP Boy Samola usai melakukan penyekatan tadi siang.(Udhin).

Politik

Advertisement