Gernas NGO C.19 Kembali Mendatangi Dinas Sosial Kota Makassar
Cari Berita

Advertisement

Gernas NGO C.19 Kembali Mendatangi Dinas Sosial Kota Makassar

Kibar News
5/04/2020

KibarNews.id- Gernas NGO C.19 kembali mendatangi Dinas Sosial Kota Makassar  untuk menyerahkan data sebanyak 2.194 KK dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Makassar. Selain menyerahkan data yang didampingi langsung oleh ketua Gernas NGO C.19 Agus As., Gernas NGO C.19 juga mempertanyakan  perkembangan data yang diserahkan pada tahap pertama.

Kedatangan Gernas NGO C.19 ini langsung di terima oleh salah satu perwakilan Dinas Sosial Ratna Manikam. Seusai penyerahan berkas, Ratna Manikam mengatakan sangat berterimakasih kepada Gernas NGO C.19 yang betul-betul menunjukkan kerja nyata,"kami sangat berterimakasih kepada Gernas NGO C.19 yang menunjukkan kerja profesional dan dengan ini sudah membantu Dinsos Kota Makassar. Selanjutnya insyaAllah data yang masuk akan mendapatkan bansos setelah kami melakukan verifikasi data dan tidak dobel,". Ungkapnya, Senin (04/05/2020).
Saat dikonfirmasi kibarNews.id, Sekretaris Gernas NGO Iqbal, mengucapkan terimakasih kepada Dinsos karena telah diberikan ruang dan berharap data yang telah di serahkan kepada Dinsos Kota Makassar untuk betul-betul diperhatikan baik-baik," Kami berharap dengan menyerahkan data ini untuk betul-betul di perhatikan baik-baik oleh Dinas Sosial 
Kota Makassar karena ini menyangkut kehidupan orang banyak dan Gernas NGO C.19 mengucapkan terimakasih kepada Dinsos Kota Makassar karena telah diberikan ruang untuk kerja sosial dan membantu masyarakat,".

Seperti diketahui Gernas NGO C.19 telah menyerahkan data pada tahap pertama sebanyak 428 KK dan hari ini 2.194 total keseluruhan data yang sudah diserahkan Gernas NGO C.19 sebanyak 2.622 KK.

(Fadel).

Politik

Advertisement