2 Ekor Sapi Untuk Dapur Umum TNI-Polri di Gowa
Cari Berita

Advertisement

2 Ekor Sapi Untuk Dapur Umum TNI-Polri di Gowa

Kibar News
5/16/2020


Gowa - Dalam rangka melengkapi logistik di dapur umum, personil Polres Gowa yang dalam hal ini Kapolsek Bontomarannu Gowa H. Yuniarso dan masyarakat memberikan bantuan berupa satu ekor sapi. Sabtu (16/05/2020) pagi.

Selain untuk mendukung operasional dapur umum TNI-Polri, aksi kemanusiaan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang terkena dampak di tengah pandemi covid-19. 

Selain warga masyarakat dan Kapolsek Bontomarannu Gowa, pemberian bantuan sapi juga diterima dari seorang pengusaha an. H. Ahmad Dg. Lala yang merupakan salah satu pengusaha juragan sapi di Kabupaten Gowa. 

“Saya sebagai umat beragama sudah menjadi suatu kewajiban untuk membantu sesama, terutama untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkas Kapolsek Bontomarannu.

Penyerahan 2 ekor sapi di terima secara simbolis oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH usai pelaksanaan apel pagi bertempat di depan dapur umum TNI-Polri. 

Ungkapan terimakasih pun di tuturkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini, “saya berterimakasih atas partisipasinya dalam mendukung kepentingan logistik Dapur Umum TNI-Polri untuk di salurkan ke masyarakat, semoga apa yang di berikan ini dapat menjadi ladang berkah bagi masyarakat maupun Kapolsek dan H.Dg. Lala,” tuturnya. (*/ud)

Politik

Advertisement