Warga Perum Nusa Indah Makassar Cegah Covid-19 Dengan Cara Ini
Cari Berita

Advertisement

Warga Perum Nusa Indah Makassar Cegah Covid-19 Dengan Cara Ini

Kibar News
4/10/2020


KibarNews.id - Dalam rangka pencegahan penyebaran penyakit corona yang diakibatkan oleh virus covid-19, masyarakat yang bertempat tinggal di Kompleks Perumahan Nusa Indah, Jl. Hertasning kota Makassar bersama tim security melaksanakan penyemprotan disenfektan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Ketua RT 02 RW 06 Kelurahan Tidung Kec. Rappocini, Arman Sulaeman mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kesadaran masyrakat yang ingin bersama memutus penyebaran corona.
"Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, dan untuk para warga yanh ingin masuk komplek maka akan di periksa suhu tubuhnya dan kendaraannya disemprot cairan disenfektan. Ini akan terus berjalam sampai suasana kondusif",ucap Arman, Jumat (10/04/20).

Mewakiki warga, Arman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Kecamatan Rappocini, A. Asminullah Asis taba yang turut menyaksikan kegiatan tersebut.
Sementara itu, Camat Rappocini mengungkapkan terima kasih ats kesadaran dan kebersamaan warga komplek yang ingin memutus penyebaran corona. 

"Saya berterima kasih dan bangga atas kesadaran warga kompleks Nusa Indah. In syaa Allah disini akan kita jadikan percontohan untuk di Kecamatan Rappocini dalam upaya penanganan covid-19", tutur Asminullah. (fadel)

Politik

Advertisement