TNI-Polri di Kabupaten Gowa Membentuk Dapur Umum Untuk Masyarakat Kecil Dampak Covid-19
Cari Berita

Advertisement

TNI-Polri di Kabupaten Gowa Membentuk Dapur Umum Untuk Masyarakat Kecil Dampak Covid-19

Kibar News
4/16/2020


KibarNews.id- Dalam rangka peduli kepada Dampak Covid-19, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH dan Kodim 1409 Gowa kini membentuk sebuah dapur umum TNI-Polri. 

Dapur umum yang bertempat di depan Kantor Polres Gowa ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat kecil dampak Covid-19, “Kami telah berinisiasi untuk membuka sebuah dapur umum kepada masyarakat dampak covid-19, semoga kegiatan ini bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat,” ujar Boy. 

Tampak semangat dan gerakan yang sangat jeli antar Personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa saat melakukan masak memasak ini. 

Adapun kisaran makanan yang disiapkan hari ini sekitar 300-400 bungkusan makanan siap saji, dan akan di antarkan menggunakan mobil patroli Polres Gowa maupun Kodim 1409 yang mengayar masyarakat kecil seperti tukang ojek, bentor, tukang sapu, sopir angkot, dan masyarakat prasejahtera lainnya. 
Tak hanya itu, kalangan masyarakat yang ingin memberi bantuan sembako juga berpeluang dan dapat di bawa langsung ke posko yang berada didepan Kantor Polres Gowa. 

“Hal ini mungkin tidak seberapa, tapi semoga memberikan manfaat kepada masyarakat membutuhkan terutama kepada masyarakat dampak Covid-19,” pungskas Boy saat dikonfirmasi.(Udhin)

Politik

Advertisement