Striker PSM : Corona Seperti Berupa Teguran dari Tuhan
Cari Berita

Advertisement

Striker PSM : Corona Seperti Berupa Teguran dari Tuhan

Kibar News
4/03/2020

Osas Saha, Striker PSM Makassar (ft: dtk)


KibarNews.id - Indonesia sedang berjuang melawan virus Corona. Saat ini sudah ada 1.790 kasus dengan 170 orang yang meninggal.

Ganasnya virus dari Wuhan, China ini membuat negara-negara di dunia sebagian besar menghentikan aktivitas yang melibatkan banyak massa. Seperti hanya kompetisi sepakbola.

Virus Corona seharusnya bisa membuat manusia menjadi bersatu. Itulah yang dirasakan oleh penyerang PSM Makassar, Osas Saha.

Osas sendiri selaku pesepakbola di Indonesia berusaha mengambil sisi positif dari krisis yang ada sekarang ini. Dia menilai virus Corona ini seperti berupa teguran dari Tuhan.

Menurut Osas Saha, manusia tidak boleh sombong. Bahkan, tidak seharusnya ada perbedaan diantara sesama manusia.

“Jadi manusia sekarang jangan selalu bergantung pada teknologi dan sombong. Semua harus kembali ke Tuhan dan ingat keluarga. Tuhan ingin ingatkan kita lewat ini. Corona tidak mengenal Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, kita ini satu. Itu yang Tuhan inginkan dari kita,” kata Osas.

“Tidak ada yang bisa kita perbuat. Kita hanya bisa berdoa dan membantu pemerintah. Jangan nekat keluar keluar, di rumah saja,” sambungnya. (**)

Sumber : vivagoal.com 

Politik

Advertisement