Semen Tonasa Salurkan Bantuan CSR Ke Pemprov Sulsel, Wagub : Kita Tunggu Yang Lain
Cari Berita

Advertisement

Semen Tonasa Salurkan Bantuan CSR Ke Pemprov Sulsel, Wagub : Kita Tunggu Yang Lain

Kibar News
4/04/2020


KibarNews.id - Di tengah pandemik Virus Corona (Covid-19), kebijakan perlambatan (slow down) sangat mempengaruhi perekonomian, utamanya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Melalui Vidcon, Rapat Koordinasi bersama Kepala OPD Se Sulawesi Selatan dan Pimpinan Bank Sulselbar, Kamis (2/4/2020). Wagub mengajak kepada seluruh perusahaan BUMN, BUMD, Korporasi dan perusahaan lainnya terlibat dalam percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19).

Keterlibatan Perusahaan tersebut di arahian kepada Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan  diperuntukkan untuk masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona (Covid-19).

"Melalui program CSR ini, diharapkan bisa ikut membantu dalam Social Safety Net (Jaring Pengaman Sosial)," ujarnya.

Pemprov Sulsel, kata Andi Sudirman Sulaiman, telah bersurat ke perusahaan BUMN, BUMD, Korporasi dan perusahaan lainnya. Surat tersebut diteken Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

"Ada lebih 250 perusahaan kita surati, sebagian masih proses, Bulog sudah membantu juga dalam bentuk barang dan uang," lanjutnya, Jumat (3/4/2020).

Diketahui,  PT.Semen Tonasa yang tergabung dalam Semen Indonesia menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp.100 Juta kepada Pemprov Sulsel.

"Alhamdulillah, Pemprov Sulsel mengapresiasi kepada PT. Semen Tonasa yang menunjukkan kepeduliannya dalam percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19), kita tunggu yang lain," sambungnya. (**)

Politik

Advertisement