Lewat Video, Ustadz Harum Berbagi Resep Keluar Dari Kesulitan Corona
Cari Berita

Advertisement

Lewat Video, Ustadz Harum Berbagi Resep Keluar Dari Kesulitan Corona

Kibar News
4/07/2020

Yuk simak videonya :


KibarNews.id -- Pandemi covid-19 di Indonesia hingga hari ini masih terus menjadi pekerjaan rumah kita bersama. Penyakit corona yang disebabkan oleh virus covid-19 ini telah menelan tidak sedikit korban jiwa.

Berbagai upaya tengah dan terus dilakukan oleh pemerintah, pihak keamanan, dan para medis dalam memutus rantai penyebaran corona ini.

Ulama sekaligus Sekjen Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia, Dr. H. Muhammad Rusdi Umar, M. Pd.i ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan dan menjalankan apa yang menjadi kebijakn dan arahan pemerintah terkait dalam penanganan corona ini.

Melalui videonya, ulama yang akrab disapa Ustadz Harum ini menekankan pentingnya kebersamaan dan persatuan serta perhatian terhadap apa yang dianjurkan oleh baik pemerintah, pihak keamanan maupun para tenaga medis.

"Apa yang kita alami saat ini adalah kesulitan kita bersama. Kesulitan antar kita sebagai rakyat, kesulitan pemerintah dan kesulitan semua pihak, kesulitan semua profesi. Kita berharap apa yang menjadi anjuran pemerintah, keinginan aparat keamanan agar kita menjaga diri kita, dan apa yang menjadi anjuran dari pakar kesehatan, para tenaga medis agar kita senantiasa menjaga jarak, tidak ada kerumunan, itu kemudian kita harus selalu perhatikan, sebab tanpa adanya perhatian dan kebersamaan untuk menjalankan harapan tersebut, maka akan sulit kita untuk keluar dari kesulitan ini", tutur Ustadz Harum dalam videonya.

Dalam kondisi bangsa Indonesia saat ini yang terkepung oleh banyak kesulitan sebagai dampak covid19, Ustadz Harum berharap perlunya bersatu padu bahu membahu saling membantu, mendukung dan mendoakan agar kita segera keluar dari kesulitan yang ada.
 

(Tenry)

Politik

Advertisement