Kecamatan Tallo Menerima Bantuan Dari PKK Sulawesi Selatan
Cari Berita

Advertisement

Kecamatan Tallo Menerima Bantuan Dari PKK Sulawesi Selatan

Kibar News
4/20/2020


KibarNews.id- Ditengah wabah Corona yang semakin meningkat di Indonesia termasuk di Makassar Sulawesi Selatan Pemerintah provinsi maupun kabupaten melalui PKK Sulsel kini bergegas cepat memberikan bantuan sedikit demi sedikit untuk masyarakat berupa APD dan bahan-bahan makanan.

Bantuan dari ketua tim penggerak PKK Sulsel langsung diberikan ke Kecamatan Tallo Makassar untuk seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Tallo. Sebelumnya itu beredar isu bahwa pembagian sembako didasari dengan ketidak adilan pembagian.

Camat Tallo langsung menyikapi isu yang beredar bahwa tidak ada keadilan dalam pembagian sembako Camat Tallo langsung memberikan keterangannya. "Kita membagi berdasarkan data akhir dari dinas sosial, dan akan berlanjut pula berdasarkan data RT RW sekecamatan Tallo" kata Zainal Abidin SE selaku Camat Tallo ini.

"Saya harapkan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan harap sabar karna pasti akan mendapatkan bagian.dan saya berjanji akan berlaku adil dan memprioritaskan semua  masyarakat di wilayah Kecamatan Tallo". Pungkasnya.

Proses pembagian sembako ini di langsungkan di halaman kantor Camat Tallo dan bantuan tersebut dibagikan oleh ketua tim penggerak PKK kecamatan Tallo dan dibagikan langsung ke 15 lurah yang hadir pada saat itu.

Adapun isi paket yang diterima warga, berupa beras 10 kg, minyak goreng, ikan kaleng, gula, kopi, teh dan telur ayam ras.


Camat Tallo yang hadir pada proses penyerahan sembako memberikan sambutan nya " diharapkan beban warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19, dan ini semua adalah bukti kepedulian pemerintah kepada warganya dan saya harap bantuan seperti ini bisa mengalir dalam berbagai elemen dan kami siap menyalurkan ke yang membutuhkan" kata Zainal Abidin saat memberikan sambutan.Kamis, (16/04/2020).

Sementara itu lurah Rappokalling Laode Ita menyambut dengan semangat bantuan ini."Khusus warga saya 200 KK insyaAllah akan dikondisikan semua". Ujar Laode saat ditemui disela-sela acara. (Andi Tenri)


Politik

Advertisement