HPCI Chapter Makassar Berdonasi Untuk Memutus Rantai Penyeberan Covid-19 Melalui Gerakan Memakai Masker (GEMAS)
Cari Berita

Advertisement

HPCI Chapter Makassar Berdonasi Untuk Memutus Rantai Penyeberan Covid-19 Melalui Gerakan Memakai Masker (GEMAS)

Kibar News
4/19/2020

KibarNews.id- Bencana Kemanusiaan berupa wabah Virus Corona atau lebih dikenal dengan Corona Virus Disease 19 disingkat Covid 19 yang sudah memakan korban ribuan nyawa manusia dan penyebaran yang sangat cepat itu, Menggugah hati nurani para peturing tangguh dari Komunitas Penunggang Kuda besi Honda PCX yang tergabung dalam HPCI Chapter Makassar untuk berdonasi berupa Masker kepada yang membutuhkan. 

Seperti kita ketahui,  HPCI Makassar memiliki beberapa bidang/Divisi Dan Salah satunya Divisi  Sosial mengadakan pengumpulan masker melalui member yang ada pada Organisasi tersebut.  "Alhamdulillah terkumpul sekitar 4 ratusan masker hasil donasi teman teman HPCI " kata DivSos HpCi Makassar.

Penyaluran Masker pada acara GEMAS (Gerakan Memakai Masker) HPCI Makassar yang seyogiyanya dilaksanakan kemarin sabtu tgl 18 April 2020, tetapi urung dilaksanakan dikarenakan hujan melanda kota Makassar dan sekitarx. Sehingga pada hari ini Minggu tgl 19 April 2020 baru terlaksana.  

Melalui Ketua Chapter nya dan beberapa perwakilan member dan pengurus HPCI Makassar,  kegiatan terlaksana dengan penyerahan beberapa dus masker ke  Posko Induk Covid 19 Kota Makassar, Jalan Nikel Raya, Blok A 20 No 16 Makassar 19 Kota Makassar.
Selain di Makassar,  beberapa perwakilan HPCI Makassar Ada juga yang ke Posko Induk Covid 19 Center Kabupaten Gowa, juga menyerahkan beberapa bantuan APD berupa masker.

Ditempat terpisah, inisiator Acara GEMAS HPCI yang juga Koordinator Divisi Agenda dan Acara HPCI Chapter Makassar  mengatakan,  "Kita akan berupaya selalu membantu apapun itu,  berapun itu dan kepada siapapun itu tanpa pilih kasih ". 

Kedepannya, apabila keadaan sudah membaik,  kami dari HPCI Makassar akan melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan,  seperti yang telah kami laksanakan tahun lalu, Doakan saja."pungkasnya.(Udhin)

Politik

Advertisement