GoWa-MO Memberikan Bantuan Berupa APD Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Jurnalis Serta Warga Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

GoWa-MO Memberikan Bantuan Berupa APD Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Jurnalis Serta Warga Masyarakat

Kibar News
4/23/2020

KibarNews.id- Pasca usulan PSBB kabupaten Gowa disetujui oleh Menteri Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, Group Wartawan Media Online "GoWa-MO", langsung menyalurkan bantuan ADP sebagai bentuk kepedulian kepada Jurnalis dan warga masyarakat serta personil pengamanan yang berada di Pos COVID-19, 

Bertempat di ruangan konferensi pers Humas Polres Gowa siang tadi Kamis (23/04/2020), Owner UMKM GoWa-Mo Nuk's Tailor dan CV Auto Jamixs Nuki menyerahkan APD yang diterima langsung Kasubbag Humas Polres Gowa.

Penyerahan APD tersebut dilakukan, karena diketahui para jurnalis banyak bermitra dengan bagian Humas yang selama ini menjalin kebersamaan dalam pemberitaan.

Sebanyak 40 lusin masker dan satu set baju Hazmat lengkap dengan helm masker, boot dan sarung tangan

Pasca penyerahan selanjutnya Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan menyerahkan satu set APD ke salah seorang awak media nasional yang saat itu sementara berkunjung ke ruang press room Polres Gowa.

"APD ini kami serahkan 
buat teman teman jurnalis lainnya juga kepada warga masyarakat dan para petugas yang ada di pos COVID-19 di lima Pos di Kabupaten Gowa, mereka ini harus safety selama beraktifitas apalagi disaat melakukan peliputan dilapangan," kata Owner UMKM GoWa-Mo Nuk's Tailor dan CV Auto Jamixs, Nuki saat ditemui disela kunjungannya.

Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang menggunakan agar terhindar dari virus yang hingga saat ini masih menjadi momok bagi kita semua

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengatakan" Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian yang diberikan oleh GoWa-MO Indonesia dan berharap sinergitas antara Humas dan para jurnalis tetap terjalin," tuturnya. (Udhin).

Politik

Advertisement