Efek Corona, Manajemen UINAM Bersama Karang Taruna Samata Berbagi Sembako
Cari Berita

Advertisement

Efek Corona, Manajemen UINAM Bersama Karang Taruna Samata Berbagi Sembako

Kibar News
4/06/2020


KibarNews.id -- Ditengah Pandemi covid-19 atau Corona, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Jurusan Management bersama Pemuda Karang Taruna Kel. Samata membagikan sembako gratis kepada warga yang kurang mampu di kelurahan Samata Kabupaten Gowa pada Senin (06/04/20) sore ini.
 
Ketua Bidang penelitian dan pengembangan Karang Taruna Kel. Samata, Ahmad Yusuf S.Kom, mengatakan dengan adanya wabah virus corona ini menguatkan semangat kepedulian dari berbagai pihak baik dari instansi pendidikan dan organisasi kepemudaan. 
 
“Kan banyak aktifitas masyarakat yang berkurang, sudah pasti secara pendapatan berkurang apalagi masyarakat kalangan bawah yang kesehariannya mencari nahkah untuk kebutuhan sehari-hari akan kesulitan dengan wabah covid-19 ini” ujarnya. 
 
Pemuda Karang Taruna Kel. Samata bersama Pak Akil Rahman, SE,.MM selaku Sekretaris Jurusan Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, turut pula hadir Staff Jurusan Rusnawati, SE., MM dan dua Dosen Management UINAM turun langsung membagikan sembako di warga kelurahan samata. 
 
" Total sembako yang di salurkan kurang lebih 100 paket tak lupa juga Kami membagikan masker kepada warga yang menerima sembako, kami sangat berterimaksih kepada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar karena telah mempercayakan soal distribusi dan pendataan warga yang layak mendapatkan bantuan ini ke Karang Taruna Samata ," ujar Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Karang Taruna Kel. Samata Ahmad Yusuf, S.Kom.
 
Menurutnya, kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari Lurah Samata Faisal Ichwan Azali, S.Stp dan Bupati Kab. Gowa Adnan Purichta Ichsan, S.H, M.H. (udin)

Politik

Advertisement