Basdir: Jika Ada Yang Tidak Taat, Kita Tegur
Cari Berita

Advertisement

Basdir: Jika Ada Yang Tidak Taat, Kita Tegur

Kibar News
4/07/2020


Kibarnews.id-- Sejumlah pejabat daerah yang ada di Indonesia terus mencari solusi untuk memutus rantai Corona Virus 19, begitu pun halnya yang dilakukan pemerintah Kota Makassar yang langsung mengambil kebijakan untuk memutus rantai Covid-19 ini.

Hal tersebut juga dilakukan oleh pihak PD. Pasar Raya Makassar. Menindaklanjuti arahan PJ. Walikota Makassar, Direktur utama PD Pasar Kota Makassar, Basdir SE juga  bergerak cepat untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Ada 4 point langkah yang dilakukan PD Pasar Kota Makassar untuk menanggulangi penyebaran Covid19 ini, yaitu membatasi jam operasional pasar sampe jam 12 siang, menyediakan tempat cuci tangan disetiap pasar,setiap saat melakukan edukasi kepada pedagang dan menyediakan sistem belanja online memakai aplikasi dan belanja offline menggunakan call center", terang Basdir saat dihubungi via WA, Senin (05/04/20).

Ditanya mengenai bentuk pengawasan terhadap pihak PD Pasar dalam menjalankan kebijakan direksi, mantan legislator kota Makassar ini mengatakan akan menegur jika ada yang tidam taat.
"Kita selalu menegur kalau ada yang tidak taat,apalagi ini kebijakan Walikota yang kami tindak lanjuti", tutupnya. (Fadel)

Politik

Advertisement