Agus AN Harap Masyarakat Bantu Tim Medis
Cari Berita

Advertisement

Agus AN Harap Masyarakat Bantu Tim Medis

Kibar News
4/11/2020


KibarNews.id- Wabah penyakit corona kian meluas di beberapa daerah di Indonesia yang mengakibatkan jumlah positif Covid-19 terus bertambah. Pemerintah pusat dan daerah terus melakukan berbagai cara untuk memutus rantai Covid-19.


Bahkan di beberapa wilayah, terjadi penolakan terhadap beberapa jenazah yang dinyatakan positif covid-19.

Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2 periode, H. Agus Arifin Nu'mang memberikan pandangan terkait masyarakat yang melakukan hal tersebut.

Agus berharap agar masyarakat tidak melakukannya lagi.
"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak lagi melakukan penolakan terhadap korban Covid-19" ungkap Agus AN melalui pesan singkat WA, Sabtu ( 11/04/20).

Agus juga menghimbau masyarakat khususnya Sulawesi Selatan untuk ikut aturan pemerintah dan stay at home untuk membantu dokter yang sedang bekerja menyembuhkan pasien Covid-19. 

" Untuk masyarakat ikut aturan pemerintah dan berikan dukungan kepada dokter dan tim medis kita dengan melakukan stay at home karena merekalah yang terdepan menghadapi Covid-19", imbuhnya.

Lebih lanjut, Agus yang sekarang menjabat sebagai staff ahli Kementrian Pertanian RI itu mengharapkan untuk masyarakat yang mampu untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. 
"Saya mengharapkan untuk masyarakat yang mampu untuk ikut membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu", harap Agus.(fadel)

Politik

Advertisement